oleh

Ponsel Dengan Layar Terbaik Jatuh Kepada iPhone XS Max

Teknologi – Gelar ponsel dengan layar terbaik yang dipegang oleh Galaxy Note 9 ternyata tak bertahan lama. Setelah Apple merilis iPhone XS Max, DisplayMate mendaulatnya sebagai ponsel dengan layar terbaik.

Dari hasil pengujian yang dilakukan DisplayMate, layar OLED yang dipakai di ponsel tersebut bisa menyamai dan membuat sejumlah rekor skor baru. Ada sejumlah hal yang sangat menonjol dari pengujian layar iPhone XS Max itu.

Antara lain adalah akurasi warna yang absolut, tingkat kecerahan yang paling tinggi, pantulan layar serta pengurangan tingkat kecerahan dari berbagai sudut pandang, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (25/9/2018).

iPhone Xs Max
iPhone Xs Max

Tingkat akurasi warnanya yang sangat tinggi itu, menurut DisplayMate, membuat gambar yang ditampilkan sulit dibedakan dari gambar asli yang warnanya sempurna. Sementara tingkat kecerahannya yang mencapai 660 nits membuat ponsel ini tetap nyaman ketika dipakai di bawah terik matahari.

Hal tersebut juga terbantu dari tingkat pantulan cahaya pada layarnya, yang tercatat hanya sebesar 4,7%, sangat dekat skor tertinggi yang pernah tercatat pada layar ponsel.

Selain itu, karena panelnya bertipe OLED, rasio kontras ini sangatlah tinggi, juga perubahan warna dan kecerahan yang sangat minimal jika dilihat dari sudut yang berbeda. Perlu diingat juga, panel OLED yang dipakai ini mendapatkan hasil sempurna di hampir setiap pengujian yang dilakukan DisplayMate.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed