oleh

Tim RRQ Endeavour Raih Rp 1 M dari Kejuaraan Point Blank

-Games, TEKNOLOGI-117 views

Games – Tim RRQ Endeavour memenangkan ajang Point Blank National Championship (PBNC) 2018. Tim tersebut telah mempertahankan gelar juaranya dan berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar dan menjadi Tim Nasional Indonesia untuk ajang internasional PBIC 2018 pada 17-18 November di OGN e-Stadium, Korea Selatan.

Berdasarkan keterangan yang diterima Tempo, Senin, 17 September 2018, pertandingan grand final PBNC 2018 antara RRQ Endeavour dan Alter Ego menutup gelaran tingkat nasional itu. Tim pendatang baru Alter Ego memberikan perlawanan yang sengit dan mengejutkan bagi RRQ Endeavour.

Namun, tim incumbent masih mampu membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik di Indonesia, dan merebut kemenangan di map Luxville dan Downtown dengan skor akhir 2-0. Atas kemenangan itu, RRQ membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1 miliar dan mewakili Indonesia di ajang internasional PBIC 2018 di Korea Selatan.

PBNC 2018
PBNC 2018

Selain gelaran PBNC 2018, ada dua kompetisi lagi yang digelar bersamaan, yakni kompetisi Point Blank School Competition (PBSC) 2018 yang mempertandingkan tim perwakilan sekolah dari seluruh Indonesia menemukan tim sekolah terbaiknya. Turnamen tersebut dimenangkan oleh SMAN 20 Makassar setelah berhasil mengalahkan SMAN 1 Pandaan dengan skor 2-0 dan berhak atas hadiah utama berupa beasiswa senilai Rp 30 juta.

Pada kompetisi Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 Season 2, di final dipertandingkan tim DPS Legacy berhadapan dengan EVOS Galaxy yang merupakan juara petahana. Dari awal pertandingan, terlihat bahwa EVOS Galaxy mampu menguasai secara dominan. Dengan skor akhir skor 2-0, EVOS Galaxy keluar sebagai juara PBLC 2018 Season 2 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 12 juta.

Ketiga turnamen tersebut berhasil menyaring tim-tim terbaik dan diramaikan oleh 6.278 pengunjung dengan 3 kompetisi sekaligus di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan. Banyak merchandise resmi PB untuk 3.000 pengunjung pertama hingga berbagai doorprize, voucher Shopee dan monitor PC juga dibagikan kepada penonton yang menyaksikan langsung acara di Balai Kartini.

Selain itu, 4 redeem code yang dapat ditukarkan dengan in-game items juga dipersembahkan atas tingginya antusiasme Troopers yang menyaksikan melalui live streaming. Sebanyak 14.400 viewers dan 305.690 views berhasil dicapai pada hari itu.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: tempo.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed