oleh

Selamat! Raisa Hamil Anak Pertama, Intip Videonya Yuk

Entertainment – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri Raisa Andriana dan Hamish Daud. Ya, kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Hamish. Kabar tersebut dibagikan pelantun ‘Mantan Terindah’ itu di YouTube pribadinya, @raisa6690 berjudul ‘Raisa & Hamish – Our Little Light’ pada hari ini, Senin (20/8).

Pada video yang berdurasi lebih dari 2 menit itu, Raisa memperlihatkan hasil test pack kepada sang suami. Terlihat ekspresi wajah Hamish yang kaget bercampur senang. Ia pun langsung memeluk sang istri dengan penuh cinta.

Kemudian, dalam video tersebut juga terlihat Raisa yang tengah mengecek kandungannya ditemani oleh Hamish di sebuah rumah sakit. Perempuan berusia 28 tahun itu sempat menitikan air mata. Keluarga mereka pun juga turut berbahagia atas kehamilan tersebut.

“Tuhan memberikan kami karunia; cinta. Dan dari cinta, Tuhan mempercayakan kami sedikit cahaya yang tumbuh semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami,” tulis Raisa di akhir videonya.

Tak hanya di akun YouTube miliknya, Instagram pribadi pelantun ‘Serba Salah’ itu dibanjiri berbagai ucapan dari netizen. Mereka pun turut senang atas kehamilan pertama Raisa.

“KAK YAYA SELAMAT ATAS KEHAMILANNYA SEMOHA SEHAT SELALU BAYINYA AMINN,” tulis akun @anggihrwt_

“the wait is over yayaaa!!! cant wait to see the cutest baby in the world,” tulis akun @sharasps.

“Uuucchhh selamat yaya atas kehamilannya,” tulis akun @nurma1893.

“Selamat yaya atas kehamilannya, sehat sehat teru ya,” tulis akun @arif.suteja.

Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Pernikahan Raisa-Hamish saat itu didapuk menjadi #HariPatahHatiNasionalJilid2 di media sosial.

Sebelumnya #HariPatahHatiNasionalJilid1 terjadi saat Raisa dilamar Hamish Daud pada 21 Mei 2017.

Selamat Raisa dan Hamish!

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: kumparan.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed