oleh

Ternyata, Sosok Limbad Di Rumah Seperti Hello Kitty

Entertainment – Pesulap Master Limbad dikenal sebagai sosok yang garang dan seram saat tampil di televisi. Aksi sulap yang dilakukannya tak umum dilakukan oleh para pesulap lainnya, karena selalu menampilkan atraksi yang membuat jantung berdegup.

Ternyata tampilannya saat beratraksi tersebut berbanding terbalik saat berada di rumah. Menurut Cecilia Gina, putri Limbad, ayahnya itu justru seperti Hello Kitty saat berada di rumah.

“Ayah sebetulnya suka ngelawak, di samping itu ayah itu orangnya penyayang sih jadi nggak seserius di tv. Kalau kata mamah tuh mukanya serem hatinya Hello Kitty,” kata Cecilia Gina, saat ditemui bersama Limbad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Baca juga5 Alasan Paling Sering Kenapa Wanita Berselingkuh

 

Menurut Cecilia Gina, setiap kali berada di rumah Limbad selalu menemani anak-anaknya belajar. Menurut Ceclilia, Limbad sosok ayah idaman.

“Loveable banget, sehari-hari di rumah sering jalan-jalan sama adik, mama, atau keluarga,” katanya.

Cecilia Gina
Cecilia Gina

Ceclilia Gina mengakui sahabatnya sempat takut dengan sang ayah saat main ke rumah. Tapi teman-teman Cecilia terkejut setelah mengetahui sifat asli ayahnya.

“Aku bilang aja, itu cuma karakter di televisi aja. Tapi pas sudah kenal mereka bilang, ‘ayah lu kok baik banget ya ternyata’. Malah mereka kayak nggak nyangka ternyata papah ku itu sebaik ini,” tutur putri Limbad.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed