oleh

Viral Tingkah Pemotor yang Sedang Meminta Maaf Usai Tabrak Polwan

Berita Viral – Seorang anggota Ditlantas Polda Metro Jaya ditabrak pengendara motor saat sedang melakukan razia di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat. Usai menabrak, pengendara motor itu sempat berusaha kabur, tapi berhasil dicegah Iptu Martha Pradi Supriatna yang merupakan seorang Polwan. Martha merupakan istri Wakil Wali Kota Depok yakni Pradi Supriatna.

Berdasarkan unggahan video di akun media sosial Instagram pribadinya @caturthatha pada Jumat (13/7), dalam video berdurasi satu menit itu nampak penabrak itu bersujud dan memohon maaf kepada Martha.

“Salah satu pengendara lalu lintas meminta maaf dan memohon ampun karena sudah melanggar lalu lintas mencoba melarikan diri dan terjadi tarik menarik sehingga menabrak petugas yang sedang melaksanakan tugas. Semoga tidak terjadi lagi pelanggaran lalu lintas seperti ini,” tulis Martha dikutip dari Instagram-nya.

Menanggapi kejadian itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf membenarkannya. Menurutnya kejadian itu terjadi pada Jumat (13/7) pagi saat sedang ada razia kendaraan.

“Memang anggota saya ditabrak. Lompat terus ditarik tangannya sama-sama jatuh,” kata Yusuf saat dikonfirmasi.

Yusuf juga membenarkan Martha merupakan istri dari Wakil Wali Kota Depok. Martha sendiri berdinas di Polda Metro Jaya dan bertugas sebagai Dantob PMB.

Terkait penabrakan itu, Yusuf menambahkan, saat dihentikan pengendara motor itu langsung menangis dan memohon ampun kepada Martha. Pemotor itu juga memohon agar tidak dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Dia nangis-nangis agar tidak dibawa ke Polda Metro. Kemudian kita tilang,” ucap Yusuf.

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan anggota yang ditabrak pengemudi motor itu mengalami luka ringan. Penabrak itu tidak dibawa ke Polda Metro setelah polisi melihat sikapnya yang langsung meminta maaf.

“Dia janji tidak mau nabrak lagi. Kemudian kalau mengulangi lagi, dia siap untuk dipenjara,” ujar Yusuf.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: kumparan.com

Leave a Reply

News Feed