oleh

Usai Bercinta, Ucapkan 4 Kalimat Mesra Ini Agar Pasangan Makin Sayang

Seks Edukasi – Bercinta memang menjadi aktivitas romantis bersama pasangan. Namun kebutuhan fisik secara biologis ini tak hanya soal kepuasan nafsu saja. Bercinta bisa menjadi cara memperkuat hubungan emosional dengan pasangan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan waktu setelah bercinta atau after sex sebagai waktu membangun kemesraan.

Seperti dilansir dari Men’s Health pada Minggu (8/7/2018), kata-kata lembut yang terucap setelah bercinta juga bisa menjaga hubungan tetap intim dan romantis. “Kata-kata bisa menjadi peningkat gairah bercinta yang sangat kuat dan sering tidak digunakan dengan cukup kata penulis She Comes First, Ian Kerner. Jadi untuk membuat cinta makin kuat, ini yang bisa kamu katakan padanya setelah bercinta, ladies.

1. “Wah…”
Rachel Needle, psikolog dari Center for Marital and Sexual Health of South Florida, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa kata ini adalah ungkapan paling tepat untuk menunjukkan kekagumanmu padanya ketika kamu kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaanmu.

2. “Terima kasih”
Pria butuh dihargai dan diapresiasi, dan kalimat sederhana yang bisa kamu ucapkan adalah terima kasih. Berikan kecupan lembut ketika mengucapkannya. “Seks adalah hadiah yang paling berharga yang bisa diberikan pada pria. Jadi, ucapkan terima kasih,” kata seksolog asal Los Angeles, Ava Cadell.

Baca juga: Ada Cara Praktis Mengatasi Jerawat di Vagina, Simak Artikel Berikut!

 

3. “Aku hanya ingin berbaring di sini bersamamu selamanya”
Mungkin terdengar klise dan berlebihan bagai dialog film, tapi tahukah kamu bahwa kalimat ini bisa membuatnya merasa selalu diinginkan. Secara tidak langsung, kamu hanya ingin dia satu-satunya.

4. “Aku suka saat kamu…”
Kalimat ini akan membuatnya tersanjung dan merasa dihargai. Kalimat ini bukan hanya bentuk pujian secara verbal namun juga mewakili perasaan. Jadi, tak diragukan lagi jika kalimat ini akan membuat kalian makin mesra.

Jadi, setelah bercinta jangan langsung tidur tanpa melakukan apa pun ya ladies. Ucapkan empat kalimat di atas agar kamu dan pasangan tetap mesra dan romantis setelah bercinta.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: vemale.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed