oleh

Begini Asalnya Foto Hamil Palsu ala Lucinta Luna

Wawasan Kita, Gosip – Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak bisa membuat heboh. Masih dari seputar isu kehamilannya, belum lama ini, tepatnya Selasa (8/5/2018) siang kemarin, Lucinta Luna kembali membuat warganet geleng-geleng kepala dan gregetan akibat sesi foto kehamilan, atau bahasa kerennya maternity photography yang dilakukannya.

Dari video yang diunggahnya di Instagram, Lucinta Luna tampil mengenakan gaun berwarna hijau. Ia berpose sambil memegang perutnya yang terlihat membuncit.

Beragam kritikan muncul. Umumnya mereka tak terima dengan foto kehamilan Lucinta yang dianggap mereka palsu itu.

“Tante usia kehamilan dua bulan kok kayak perut empat bulan ya. Pasti anak genderuwo dalamnya,” komentar warganet.

Hingga pada Selasa (8/5/2018) malam kemarin, sebuah akun gosip berhasil menguak misteri foto hamil palsu alias fake pregnant yang dilakukan artis yang tergabung dalam Duo Bunga ini.

Akun ini berhasil mengungkap bahwa sebenarnya perut besar Lucinta yang disangkakan banyak warganet itu hamil, ternyata hanya berupa perut silikon.

lucinta luna gosip hamil palsu

Akun gosip ini juga menampilkan berbagai iklan dari perut silikon (fake pregnancy sillicone belly) tersebut dengan beragam harga.

Warganet, setelah mengetahui rahasia kehamilan palsu Lucinta Luna tersebut, langsung ramai berkomentar

“ade saya dulu langsing banget, waktu hamil 5 bulan aja cuma kayak orang makan kekenyangan doang perutnya buncit dikit aja, pas udah 9 bulan juga hamilnya kecil banget, lah ini tambun bener,” kata akun ratna.eka.

Warganet lainnya justru menantang Lucinta Luna untuk menunjukkan perutnya.

“Berani nggak dia tunjukin perut nya yang nggak pakai baju perut sama kulit doang berani gak dia,”tulis akun selvi_bilahi4236

lucinta akui dirinya sedang hamil

Sesi foto kehamilan ini adalah rangkaian dari banyak kejadian yang dilakukan Lucinta Luna terkait dengan dugaan kehamilan seperti yang dianggap banyak orang.

Dimulai dari insta story cerita Lucinta Luna minum susu yang eneg karena telat 2 minggu , foto instagram yang dicrop akibat perutnya yang kian membesar sampai pamer alat test pack yang makin mengundang emosi warganet.

lucinta luna di laporkan ke komnas perempuan

Belakangan berkembang kabar kalau beberapa warganet yang geram berniat untuk melaporkan Lucinta Luna ke Komnas Perempuan akibat merasa Lucinta telah mempermainkan sebuah kehamilan seperti sebuah bahan candaan semata Mereka menganggap perilaku Lucinta Luna dianggap telah menghina perempuan.

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed