oleh

Deklarasi Dukung Prabowo di Istora, Buruh Dipungut Biaya Rp 15 ribu/orang

Wawasan Kita, Berita Nasional – Ribuan buruh yang akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu Serentak 2019 dipungut biaya. Mereka diharuskan membayar tiket sebesar Rp 15 ribu per orang.

Ketua Panitia May Day Nasional Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Riden Hatam Ajiz mengatakan, tiket itu untuk deklarasi dukungan 8.000an buruh dari KSPI mendukung pencapresan Prabowo.

“Mereka yang sudah membayar tiket Rp 15 ribu akan masuk ke Istora untuk ikut acara deklarasi bersama Prabowo,” kata Riden di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5).

Pihak panitia telah menyediakan tiket sekitar satu minggu lalu. Para buruh yang tergabung dalam KSPI telah dikoordinir di daerah asal masing-masing untuk membeli tiket deklarasi Prabowo di Istora Senayan.

“Koordinator wilayah yang mengatur pembelian tiket tersebut, dan saat di Istora mereka hanya menunjukkan tiket untuk masuk,” ungkapnya.

Baca juga: Daud Yordan Berharap Duel Selanjutnya Bisa Digelar di Tanah Air

Riden menambahkan, hasil penjualan tiket akan digunakan sebagai operasional acara pendeklarasian dukungan KSPI ke Prabowo. Sementara sisa penjualan tiket dukungan deklarasi akan masuk ke dalam kas organisasi KSPI, atau menambah biaya operasional lain yang masih dibutuhkan untuk acara KSPI lain.

“Jadi kita untuk acara ini urunan bersama,” tandas Riden.

Sebagai informasi, deklarasi dukungan kepada Prabowo dijadwalkan akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Prabowo sendiri kabarnya akan hadir dalam acara tersebut sekaligus meneken kontrak kesepakatan bersama para buruh yang diwakili Presiden KSPI, Said Iqbal.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed