oleh

Wow, Wanita Asal Korea Selatan Ungkap Alasan Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun

Wawasan Kita, Berita Internasional – Putus lalu berpaling ke hati yang lain karena sudah tidak ada alasan yang bisa diperjuangkan untuk mempertahankan sebuah hubungan itu memang hal yang wajar kalau kamu sedang berada dalam masa penjajakan. Hanya saja, bagaimana kalau alasannya karena materi?

Well, coba tanyakan saja pada perempuan asal Korea Selatan yang bernama Han Mirim ini. Dilansir dari Korea Boo, Han sendiri mengaku kalau motivasinya dalam berpacaran memang materi. Yang membuatnya gokil adalah Han mengungkapkan kalau ia sudah memacari sekitar 200 pria dalam 2 tahun terakhir!

Baca juga: Detik-detik Kim Jong-un dan Moon Jae-in Saling Melewati Garis Perbatasan Korut-Korsel

Malah kadang-kadang ia putus dengan seorang pria di hari yang sama ketika bertemu hanya karena mereka ingin membagi tagihan di restoran, tidak mau memberi hadiah, sampai membiayai pengeluarannya. Hebatnya lagi, Han mengaku kalau ia juga menerima sekitar US$ 92 ribu, atau senilai 1,2 miliar rupiah dalam bentuk hadiah, perhiasan, atau gadget.

Han memang mengaku kalau ia tidak bisa menjalani hubungan yang lama dengan seseorang karena para pria itu tidak bisa mencukupi kebutuhan finansialnya. Malah Mars People XFile sempat menemani Han saat berkencan dengan korban terakhirnya, di mana ia selalu mengeluh tentang tagihan teleponnya yang tinggi sampai sang kekasih menawarkan diri untuk membayarnya.

Selama makan malam, si pria mencoba mengatakan pada Han untuk membayar tagihan menu mereka mengingat ia sudah menawarkan diri untuk melunasi tagihan teleponnya. Tapi ya karena Han nggak mau, akhirnya ia pun memutuskan hubungannya dengan si pria Agen Poker.

pengakuan han mirim pacari 200 pria dalam 2 tahun yang di temani Mars People XFile

Stasiun South Korean TV, tvN, juga mengatakan kalau produser acara Mars People XFile sama sekali tidak melebih-lebihkan cerita, mengingat banyaknya komentar negatif yang tak menyukai cara Han dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Ya kalau menurut kamu tentang Han Mirim sendiri bagaimana nih?

Sumber: kapanlagi.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed