oleh

Avengers Cetak Sejarah Baru Dalam Film Berjudul Infinity War!

Wawasan Kita, Film – Takjub, adalah satu kata yang mungkin bisa mengungkapkan kesuksesan besar yang telah diraih Avenger: Infinity War. Bagaimana tidak? Hingga akhir pekan ini, film besutan Marvel Studio tersebut berhasil mencetak sejarah baru, dengan mengantongi penjualan tiket di Amerika Serikat (AS) sebesar US$ 250 juta atau sekitar (Rp 3,47 triliun).

Menurut data Box Office Mojo yang dikutip Senin (30/4), film garapan Disney dan Marvel itu hampir menumbangkan Star Wars: The Force Awakens, sebagai film dengan penjualan tiket tertinggi sepanjang masa pada pemutaran pekan perdana. Saat itu, Star Wars berhasil meraih US$ 260 juta dalam satu pekan pertama.

Film ke-19 Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut bukan hanya berjaya di pasar domestik Amerika Utara dengan pendapatan pembukaannya, tetapi juga global. Avengers: Infinity War tercatat berhasil membukukan pembukaan debut akhir pekan sebesar US$ 650 juta, atau sekitar (Rp 8,9 triliun) dari pasar global, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh The Fate of the Furious dengan US$ 541,9 juta, atau sekitar (Rp 7,4 triliun).

Angka fantastis tersebut masih belum termasuk dari pasar terbesar Hollywood, Tiongkok, yang baru akan menikmati Infinity War pada awal Mei nanti. Dari angka fantastis tersebut, berdasarkan data Box Office Mojo, sumber terbesar pendapatan Infinity War datang dari pasar internasional sebesar US$ 380 juta, atau sekitar (Rp 5,2 triliun).

Khusus untuk Indonesia, film tersebut nyatanya juga mendapatkan sambutan yang meriah. Memperoleh pundi sebesar US$9,6 juta, atau sekitar (Rp133,17 miliar), angka ini sekaligus menjadikan Infinity War sebagai film paling laris pada akhir pekan perdana di Indonesia, sama seperti di AS.

Pendapatan Infinity War diperkirakan bakal terus meningkat karena film ini belum dirilis di Tiongkok, sebuah pasar yang menjadi incaran produsen film internasional karena skalanya sangat besar. Lalu apa yang membuat film ini begitu mengesankan? Bahkan bagi beberapa orang, tak cukup hanya sekali menyaksikan film keluarga Agen Poker ini.

Efek super canggih, dan alur cerita yang baik memberikan kepuasan tersendiri. Tak lupa, film ini menarik banyak penggemar sebab pahlawan super termasuk Captain America, Spider-Man, Iron Man, Black Widow, Black Panther, dan The Guardians of the Galaxy muncul dalam cerita ini. Proses pembuatan film ini benar-benar dijaga kerahasiaannya.

“Ini adalah hasil dari 10 tahun kerja keras dalam mengembangkan dunia superhero, membangun karakternya dan mengumpulkan cerita yang akhirnya dicintai oleh masyarakat dunia,” ujar Dave Hills, Presiden Distribusi Disney.

Jadi, jangan kaget bila film yang satu ini akan terus merajai box office beberapa minggu mendatang. Tak hanya itu, Avengers: Infinity War pun akan diprediksi menjadi film yang paling cepat meraih US$ 1 triliun, dan juga film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: beritasatu.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed