oleh

Tanggapan Barbie Hsu Mengenai Kehamilan Anak Ketiganya Diusia 41 Tahun

Wawasan Kita, Entertainment – Barbie Hsu dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Sanchai dalam serial populer di awal tahun 2000-an, Meteor Garden. Kini bintang cantik asal Taiwan itu lebih sering menghabiskan hari-harinya sebagai seorang ibu dan istri. Barbie Hsu menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei yang lebih muda lima tahun darinya di tahun 2010 lalu.

Dari pernikahannya dengan Wang Xiaofei, Barbie telah dikarunia dua anak. Anak pertama keduanya lahir pada April 2014 dan berjenis kelamin perempuan. Dua tahun kemudian, wanita berusia 41 tahun itu melahirkan anak keduanya.

Sesaat setelah melahirkan kedua kali, Barbie sempat melakukan diet ketat. Gara-gara diet tersebut, bintang drama Mars ini sempat pingsan dan ia pun berencana untuk tak menambah anak lagi. Tapi Tuhan berkata lain, ada kabar gembira datang dari Barbie dan suami.

barbie hsu khawatir dengan kehamilannya yang ke tiga

Dilansir dari The Strait Times, Barbie mengkonfirmasi pada hari Rabu (11/4/2018), kalau kini dia sedang hamil anak ketiga. Sama seperti sebelumnya, kehamilan ketiga ini juga sama sekali tak direncanakan olehnya atau sang suami.

Dalam pernyataan ini, Barbie bilang dia tengah hamil 7 minggu dan merasa khawatir dengan kehamilan ini. “Karena tubuhku tidak benar-benar bisa menerima kehamilan ini, aku terlalu tua dan di situasi yang seharusnya tidak mungkin terjadi tapi kami merasa ini adalah anak dari surga,” kata Barbie.

“Pelajaran yang aku ambil dari kehamilan ini adalah orang tidak bisa benar-benar berharap. Setelah punya anak kedua, aku pernah bilang kalau tidak akan tambah lagi tapi aku malah hamil setelah menurunkan berat badan. Aku tak boleh bilang begitu lagi,” lanjutnya.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: kapanlagi.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed