oleh

Seorang Pria Terobsesi Menjadi Putra Duyung, Hingga Habiskan Puluhan Juta

Wawasan Kita, Berita Unik – Sosok putri duyung dalam film kartun Disney yang berjudul ‘The Little Mermaid’ nampaknya tak hanya menghipnotis anak-anak kecil, tapi juga orang dewasa.

Namun tak hanya kaum hawa, sosok putri duyung cantik tersebut juga mampu menarik perhatian pria dewasa. Ini yang dialami Christian Riel, pria berusia 24 tahun nampaknya tergila-gila terhadap tokoh Ariel.

Kegilaannya terhadap cerita putri duyung tak pernah hilang sejak kecil, bahkan boleh dikatakan semakin menjadi. Tak sekedar kagum, Chris bahkan terobsesi untuk menjadi putra duyung di kehidupan nyata. Bak bocah yang senang berimajinasi, pria asal Floria itu mengaku ingin memiliki ekor sungguhan agar bisa berenang seperti putri duyung.

Baca juga:Asal-Usul Video Mesum Anak SD Ini Tidak Bisa Di Hapus!

Demi mewujudkan mimpinya itu, Chris memutuskan untuk belajar berenang sedikit demi seidkit hingga akhirnya mampu menahan napas cukup lama di dalam air. Tak cukup sampai di situ, dia juga rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli sebuah ekor.

Tak murah, dia membeli ekor berwarna emas dengan harga Rp 20 juta. Uang sepertinya tak menjadi masalah bagi Chris, selama dirinya bisa mewujudkan mimpi menjadi Putra Duyung.

gara-gara nonton putri duyung, lelaki kekar ini terobsesi menjadi putra duyung

“Saya sangat suka bermain di air dan saya sangat suka berenang dengan ekor saya. Menggunakan ekor membuat saya menjadi lebih cepat dan saya merasa ini adalah sebuah kebebasan yang sangat mengagumkan,” kata Christian Riel seperti dikutip dari Mail Online.

Chris kemudian secara rutin mengunggah foto-fotonya tengah berpetualang di dalam air dengan menggunakan ekor putra duyung ke Instagram. Biasanya dia lebih sering berenang di kolam renangnya sendiri karena kolam renang umum biasanya tak mengizinkan dirinya menggunakan ekor putra duyung kesayangannya untuk berenang.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: liputan6.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed