oleh

Hasil Pemenang Dari Duel Renang Sandiaga vs Susi Pudjiastuti

Wawasan Kita, Berita Nasional – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno duel renang melawan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, di acara Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu, 25 Maret 2018. Keduanya start adu cepat pukul 09.20 WIB.

Warga bersorak sorai mendukung Susi dan Sandi, sapaan Sandiaga. Sementara tim penyelamat telah mengawal mereka sejak start.

Keduanya memegang bendera putih di garis finish secara bersamaan sehingga hasil perlombaan seri. Keduanya menyelesaikan lintasan renang sepanjang 1 kilo meter.

Sebelum berlaga, Sandi dan Susi telah melakukan serangkaian persiapan. Sandi antara lain berlatih berenang bersama para atlet, beberapa waktu lalu. Meski latihan dilakukan secara diam-diam dengan alasan agar lebih seru nantinya.

Baca juga:Begini Akibat Memakai Bra yang Kekecilan

Tak hanya itu. Sandi, sapaan akrab Sandiaga, juga telah mempersiapkan baju renang yang akan dipakainya dalam lomba itu. Baju renang tersebut telah dilansir lewat rekaman video yang diunggah di akun Instagramnya @Sandiuno, Kamis, 15 Februari 2018.

Menteri Susi pun tak ketinggalan melakukan persiapan. Sebelum bertanding, dia berenang mendekati hiu tutul di perairan laut utara Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Jika menang, Susi ingin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membersihkan semua danau yang ada di Jakarta. Sementara jika kalah, Susi menjanjikan akan mengajak Sandi ke Wakatobi.

Sumber: viva.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed