oleh

Rumor iPhone SE2 dan Spesifikasi yang Bakal Rilis Juni Mendatang

Wawasan Kita, Gadget – Rumor mengenai perilisan Apple iPhone SE 2 memang makin santer. Hal itu dipicu oleh munculnya spekulasi mengenai spesifikasi yang bakal dibawa oleh perangkat murah Apple tersebut.

Nah, baru-baru ini ada perkiraan harga yang kemungkinan bakal dipatok Apple untuk satu unit iPhone SE 2. Menurut Phonearena (21/2), harga iPhone SE 2 jika sudah rilis nanti adalah USD 630 atau setara dengan Rp 8,5 juta.

Tapi jangan terlalu percaya dulu karena ini masih sebatas rumor dan perkiraan saja. Dengan harga itu spesifikasi seperti yang terdapat pada iPhone SE 2?

Berdasarkan sumber yang sama dikatakan bahwa perangkat ini bakal memiliki layar berukuran 4,2inci yang mana lebih besar sedikit dari generasi pertama (generasi pertama 4inci).

Sementara itu, di bawah perut iPhone SE 2 akan tertanam chipset fusi A10, RAM 2GB dan penyimpanan asli 32GB. Tapi nantinya bakal ada varian yang menawarkan penyimpanan 128GB juga.

Sayangnya, iPhone SE 2 ini tidak akan menggunakan layar edge-to-edge seperti halnya iPhone X, yang mana berarti perangkat ini akan menggunakan bezel konvensional. Mungkin akan sedikit tebal nantinya. Tapi yang menggembirakan adalah disertakannya Touch ID di tombol home.

iPhone SE 2 ini dikabarkan rilis pada bulan Juni saat gelaran Apple WWDC 2018. Kita nantikan saja.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed