Hasil Survei Hadiah Valentine yang Paling Banyak Dicari Generasi Milenial

Wawasan Kita, Relationship – Generasi milenial ternyata masih tertarik untuk merayakan Hari Kasih Sayang yang populer disebut Hari Valentine.

Survei “Pola Perilaku Belanja untuk Valentine” yang baru-baru ini dilakukan ShopBack menemukan, sebanyak 54,9 persen responden mengaku akan membelikan hadiah untuk pasangannya untuk Hari Valentine. Uniknya 54,1 persen responden perempuanlah yang bersemangat untuk memberikan sesuatu kepada pasangannya di hari kasih sayang itu.

Survei yang dilakukan secara online terhadap lebih dari 1100 responden dengan rentang usia 18-38 tahun di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar ini, bertujuan untuk melihat pola perilaku belanja masyarakat Indonesia dalam merayakan Hari Valentine.

Indra Yonathan, Co-Founder dan Country Head of ShopBack Indonesia mengatakan lebih dari setengah responden atau sekitar 50.4 persen mengaku lebih menyukai cokelat sebagai hadiah valentine di tahun ini.

Selain cokelat, generasi milenial Indonesia juga menyukai hadiah berupa makan ditempat romantis sekitar 33.2 persen, cincin berlian sebanyak 23,6 persen, boneka 17,1 persen, sekuntum bunga 15,2 persen dan kosmetik 13,9 persen.

Namun siapa yang mengira, ternyata tidak semua perempuan suka diberikan bunga saat hari valentine oleh pasangannya. Menurut survei ini hanya 5,1 persen responden perempuan yang menginginkan sekuntum bunga dengan surat cinta sebagai hadiah Valentine.

“Justru 10,3 persen responden laki-laki yang lebih suka mendapat hadiah sekuntum bunga dengan surat cinta dari pasangannya, dua kali lebih banyak ketimbang perempuan,” ujar Indra pada rilis resmi yang diterima Suara.com, Selasa (13/2/2018).

Survei ini juga melihat berapa rata-rata nominal yang dihabiskan masyarakat Indonesia untuk merayakan hari Valentine. Dari survei ditemukan bahwa rata-rata keseluruhan responden menghabiskan sekitar Rp 456.000 untuk membeli hadiah Valentine.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: suara,com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *