Siapa Bilang Punya Cowok Cuek, Bikin Kesal Melulu?

pacaran dengan cowok cuek juga tidak selalu sakit hati

Wawasan Kita, Relationship – Sifat cuek yang dimiliki pacar memang seringkali bikin makan hati. Saking cueknya, terkadang kamu merasa seperti nggak punya pacar karena nggak pernah diperhatikan atau diperlakukan seperti cewek-cewek kebanyakan. Meski demikian, sifat cuek bukan alasan untuk berhenti mempertahankan.

Sulit, pasti. Tapi perlu diingat bahwa setiap hubungan punya ujiannya sendiri-sendiri, terlepas dari cuek atau nggaknya pasangan mereka. Jadi, tentu saja cuek nggak bisa dijadikan alasan tunggal untuk putus, kecuali kalau kamu memang nggak berniat menjalin hubungan yang serius dengan dia.

Baca juga:Tips Memilih Warna Blush On Sesuai 4 Warna Kulit Ini

Butuh modal sabar yang banyak untuk menjalani hari-hari bersama pacar yang cuek, terutama saat kamu lagi benar-benar butuh perhatian itu. Selain sabar, para cewek yang pacaran sama cowok cuek pasti mengerti keenam alasan untuk bertahan dalam hubungannya di bawah ini:

1. Cuek itu cuma satu dari sekian banyak sifatnya, harus diakui kalau nggak semuanya menyebalkan

alasan kenapa cewek bertahan dengan cowok cuek

Jangan sampai nila setitik merusak susu sebelangga. Jangan cuma fokus pada kekurangannya sehingga melupakan kebaikan yang dia punya. Berusahalah untuk adil, apresiasi sifat-sifat baiknya yang lain terlepas dari kecuekannya yang menyebalkan.

2. Dia memang cuek, tapi kalau kamu minta sesuatu, dia pasti berusaha memenuhinya

cowok cuek selalu memenuhi apa yang di inginkan wanitanya

Sampai di sini, harusnya permasalahan selesai. Memberikan perhatian dalam bentuk kemesraan itu nggak seberapa penting, yang penting adalah usahanya untuk ada terutama di saat kamu sangat membutuhkan dia.

3. Biar saja dia jarang mengumbar kata cinta, toh semakin kamu mengenalnya kamu semakin paham bahasa cintanya

pria cuek punya bahasa cinta sendiri tanpa di umbar

Kata-kata cinta bukan satu-satunya ekspresi yang bisa dipakai untuk mengungkapkan perasaan. Lalu apa hal lain yang bisa dipakai? Yang tahu jawabannya cuma kamu. Kamu yang kenal dia dari hari kehari, kamu yang akan mampu membaca sikap-sikapnya.

4. Seiring berjalannya waktu kalian akan semakin menyesuaikan diri terhadap sifat satu sama lain

cara menarik perhatian pria cuek

Sekarang cuek nggak berarti akan cuek selamanya. Setiap orang bisa berubah, begitupun dengan dia. Nggak perlu pesimis dengan sifat cueknya saat ini, seiring berjalannya waktu kalian akan membiasakan diri kok.

5. Nggak terjelaskan dengan kata-kata betapa yakinnya hati kamu kepada dia, terlepas dari betapa menyebalkan sifat cueknya

sifat cuek bukan masalah besar bagi hubungan kekasih

Kalau sudah berbicara keyakinan hati, memang susah terbantahkan lagi. Selama nggak ada indikasi saling menyakiti sifat cuek itu nggak akan jadi masalah berarti. Hubungan tersebut tetap bisa dipertahankan dengan saling pengertian.

6. Karena dia cuek, kamu justru berkesempatan untuk belajar menjadi independen

cara jadi wanita yang independen

Sifatnya yang cuek membuat kamu nggak bisa mengandalkannya setiap waktu. Di kebanyakan kesempatan, kamu harus mandiri. Secara nggak langsung itu membiasakan dirimu jadi cewek yang independen, lho. Jadi, punya pacar cuek nggak melulu menyebalkan, kan?

Sumber: bintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *