oleh

Resmi Jual Dipasaran Indonesia, Begini Harga dan Spesifikasi Notebook Gaming Acer Predator Triton 700

Wawasan Kita, Teknologi – Acer meluncurkan notebook gaming terbaru mereka, Predator Triton 700. Dengan harga lebih dari Rp55 juta, Predator Triton 700 diklaim sebagai notebook gaming tertipis, tercepat, serta paling tenang di kelasnya.

Notebook tersebut sudah tersedia mulai 5 Januari di Acer ID Official Store dengan banderol Rp55,9 juta.

“Notebook ini merupakan notebook gaming tertipis dengan mechanical keyboard berteknologi NVIDIA Max-Q design dan teknologi Dual Aeroblade 3D fan yang lebih dingin 35 persen dibanding kipas notebook konvensional lainnya,” kata Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana, di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Layar Predator Triton 700 berukuran 15,6 inchi dengan panel display Nvidia GSYNC untuk tampilan lebih halus. Beberapa fitur unggulan lain seperti audio Dolby Atmos plus Acer TrueHarmony dan Predator Sense untuk melihat suhu CPU laptop dan mengatur micro button sesuai dengan perintah.

Berbicara soal dapur pacu, terdapat CPU Intel Core i7-7700HQ yang didukung kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 berdesain Max-Q sebagai senjata menaklukkan game berat sekalipun. Kinerja kartu grafis bahwa dapat dioptimalkan dengan melakukan overclock dengan tiga mode kecepatan yakni Normal (1290 MHz), Faster (1365 MHz), Turbo (1440 MHz).

RAM notebook gaming ini 32GB dan diklaim terbesar di kelasnya. Sementara, untuk storage, terdapat dua slot SSD 512GB berkonfigurasi RAID 0.

Predator Triton 700 dilengkapi pula port LAN berkemampuan Killer Double Shot Pro, tiga port display yang dapat dihubungkan ke tiga monitor sekaligus melalui port DP, HDMI, dan Thunderbolt tiga. Tersedia juga slot SD Card.

Terakhir, yang tak kalah keren, pengguna dapat melakukan penyetelan pada warna lampu belakang keyboard dan lampu LED pada kipas pendingin.

Sumber: Suara.com

Leave a Reply

News Feed