oleh

Gugup dan Takut Saat Ingin Bercinta? Atasi Dengan Cara Ini Ladies!

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Tidak sedikit, wanita yang merasakan gugup dan takut saat bercinta untuk pertama kalinya. Bahkan, tidak hanya saat pertama kali, bercinta untuk yang ke sekian kalinya juga kadang masih merasa gugup. Akibatnya, Miss V jadi tegang dan tidak mengeluarkan cairan yang menyebabkan rasa sakit. Hal tersebut tentu akan membuat mereka kurang menikmati aktivitas bercinta.

Nah Ladies, berikut adalah tips menghilangkan rasa takut saat bercinta yang bisa Anda coba, dilansir dari www.lovepanky.com.

  • Komunikasi
    Memendam rasa takut dan gugup sendirian akan membuat aktivitas bercinta Anda terganggu. Karenanya, komunikasi dalam hal hubungan seksual sanga penting lho. Makanya, sebaiknya Anda memberitahu pasangan bahwa Anda sedikit merasa gugup dan pasangan akan menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut.
  • Take your time!
    Jangan terlalu tergesa-gesa dalam bercinta. Anda bisa meminta sedikit waktu pada pasangan untuk sekedar menarik napas panjang atau bahkan untuk merenggangkan otot-otot Anda. Selain itu, Anda bisa menikmati foreplay yang akan membantu menghilangkan ketakutan Anda.
  • Fokus dan senang
    Mungkin, Anda akan berpikir seks pertama kali akan terasa sangat menyakitkan. Sebaiknya, Anda menghilangkan rasa ketakutan dan menggantinya dengan hal-hal positif. Anda juga membayangkan kesenangan dan kebahagiaan yang Anda dapatkan dengan bercinta.
  • Minum air putih
    Sebelum memulai aktivitas bercinta, sebaiknya Anda memperbanyak minum air putih yang akan membantu membuat pikiran jadi lebih rileks. Air putih dipercaya dapat mengurangi rasa tegang sebelum bercinta. Jika ada, Anda juga bisa lho minum segelas wine yang dapat meningkatkan mood Anda.
  • Talk dirty (berbicara ngeres)
    Merupakan bagian dari foreplay, talk dirty kadang dibutuhkan untuk membuang rasa ketakutan yang Anda rasakan. Talk dirty dapat membuat Anda lebih bergairah dan semakin terangsang. Sehingga, pikiran negatif akan hilang dan Anda akan menikmati aktivitas bercinta dengan pasangan.

Bagaimana Ladies? Masih merasa takut untuk bercinta? Coba saja tips tadi untuk mengusir ketakutan Anda.

Sumber: Vemale.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed