oleh

Telah Hadir Kartu Perdana Khusus ‘Kidz Jaman Now’

Wawasan Kita, Internet – PT Smartfren Telecom, Tbk merilis kartu perdana 4G terbaru yang ditujukan untuk generasi milenial. Perusahaan yang dipimpin oleh Merza Fachys ini menghadirkan kartu perdana 4G GSM + Rp30.000, dengan total kuota 6GB.

Total kuota kartu perdana 4G GSM + Rp30.000, dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3 GB dan kuota midnight yang berlaku pada pukul 01.00-06.59 sebesar 3 GB.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pengisian ulang minimal Rp60 ribu sebulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2 GB dalam program GIS (gratis internet setahun).

“Smartfren melihat ‘kids jaman now‘ yang kebanyakan adalah pelajar dan juga milenial yang kini berprofesi sebagai profesional muda, tidak lepas dari kebutuhan internet,” ujar Derrick Surya, VP Brands and Communications Smartfren dalam rilis resminya yang diterima Suara.com.

Selain kartu perdana 4G GSM + Rp30.000, Smartfren juga menyediakan alternatif lain bagi konsumen yang membutuhkan kuota besar dalam kegiatan sehari-hari.

Terdapat Kartu perdana 4G GSM dengan isi Rp60 ribu yang memberikan total kuota sebesar 13 GB dan Rp75 ribu dengan total kuota sebesar 15 GB. Keduanya juga memberikan akses ke pelanggan untuk mendapatkan program GIS.

Perlu diketahui bahwa kartu Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorola, hingga Evercoss.

Sumber: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed