oleh

Demi Ketenaran, Pria Sunda Ini Live FB Sambil Makan Ayam Pakai Sabun Colek

Wawasan Kita – Membuat seseorang terkenal di media sosial bukan hal yang sulit di zaman sekarang. Tinggal melakukan hal-hal yang di luar dugaan, siapapun bisa langsung terkenal, atau paling tidak menjadi buah bibir warganet.

Contohnya aksi lelaki satu ini yang membuat heboh jagad maya dengan hal konyolnya.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Dian Irawati, terlihat seorang lelaki yang mengenakan kemeja biru dengan motif kotak-kotak. Lelaki tersebut meletakkan piring yang sudah diisi nasi dengan ayam goreng tepung di depannya.

Kemudian ia membuka bungkusan sabun colek dan menuangkannya di atas piring. Lalu ia menambahkan saus sambal dan mencampurkannya dengan sabun colek berwarna putih tersebut.

Terlihat ia memakanya dengan nasi dan sesekali mencelupkan ayam ke saus sabun colek tersebut. Bahkan bukan sekali dua kali ia lakukan, namun berkali-kali

Tak puas dengan menuangkan sekali, lantas ia menuangkan kembali sabun colek tersebut dengan jumlah yang lebih banyak. Tanpa ragu, ia menyuapkan nasi ayam yang dicocol saus dan sabun ke mulut dan memakan dengan lahapnya.

Setelah makan ayam goreng dengan saos campur sabun colek, ekspresi lelaki itu terlihat biasa saja dan terdengar berbicara dengan teman yang ada di dekatnya.

Aksi lelaki itu lantas menjadi perbincangan warganet. Ada yang mengatakan hanya mencari sensasi saja, namun ada yang menyebutnya kurang waras.

“Gila,” seru eka Wiriany.

“Mau cari sensasi saja preetttt,” tambah Dhany Dhany.

“Gendeng,” timpal Nella Nelly.

“KidsjamanNow. generasi mecin,” tulis Fandy.

Source

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed