oleh

Menikah Dengan Song Hye Kyo, Joong Ki Akan Ubah Pola Berpikir?

Wawasan Entertainment – Momen pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semakin dekat saja. Rencananya pernikahan dua idola Korea Selatan ini akan digelar pada 31 Oktober 2017. Dan baru-baru ini, Joong Ki berjanji untuk merubah pola pikirnya saat sudah menikah nanti.

Pria berwajah tampan ini akan memastikan banyak perubahan saat sudah menikah dengan Song Hye Kyo. Hal tersebut Joong Ki sadari saat ia berkumpul dengan temannya yang sudah berkeluarga.

Ia menyadari jika dirinya akan mengalami perubahan setelah menikah dengan Song Hye Kyo. “Semua orang sudah menikah kecuali aku. Mereka yang sudah mempunyai anak cendurung mempunyai cara berpikir berbeda pada hal tertentu,” ujarnya seperti yang dikutip dari Asiatoday.

“Bahkan saat aku menghadiri pesta, aku harus merubah cara berpikirku ke depannya. Sebagai seorang aktor, saya juga harus berubah setelah menikah nanti,” lanjutnya.

Baru-baru ini, beredar kabar jika SongSong Couple sedang pergi ke Paris untuk berlibur. Pasangan ini kembali berlibur usai menyelesaikan beberapa aktivtiasnya di Korea.

Beberapa penggemar mengaku melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang berkunjung ke Paris. Dan mereka mengaku jika pasangan ini sangat ramah saat disapa penggemarnya.

Sumber :: Bintang.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed