oleh

Di Vonis Dengan Kesempatan Hidup 50%, Wanita Ini Malah Jadi Penari Profesional

Wawasan Kita – Inspirasi dapat ditemukan di mana saja. Kamu benar-benar mencarinya meski itu di tempat yang paling tak terduga. Kisah seorang gadis asal New York yang terlahir dengan penyakit langka dan hanya diberi kesempatan 50 persen untuk bertahan hidup oleh dokter telah mengilhami banyak orang setelah dia melawan peluang tersebut dan mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penari.

Tiffany Geigel lahir dengan perawakan kerdil, tulang belakang melengkung dan leher pendek sehingga menimbulkan masalah pernapasan akibat paru-paru yang hancur dan membuatnya menderita setiap hari.

Tapi, sama seperti gadis muda lainnya, dia juga memiliki mimpi dan kondisi yang ia alami tidak menjadi penghalang untuk melakukan apa yang selalu dia inginkan, yaitu menjadi seorang Balerina saat dewasa kelak.

orangtua Tiffany pun mendukung impiannya dengan mendaftarkannya di kelas dansa pada usia tiga tahun. Hampir tiga dekade kemudian, Tiffany seperti dilansir Agen Poker telah menerjang berbagai situasi sulit hingga kini menjadi penari profesional.

Seperti dalam laporan di The Deccan Chronicle, meski hanya setinggi empat kaki dan menghadapi beberapa masalah kesehatan, Tiffany memiliki gelar dalam bidang tari dan piawai, beberapa bentuk tarian termasuk balet, tap, jazz, salsa dan bahkan Bollywood.

Dia mengajar menari untuk anak-anak selama delapan tahun dan sekarang tampil sebagai penari profesional. Tiffany juga selalu berlatih selama 16 jam dalam seminggu serta kerap tampil dalam acara TV populer.

Ia berharap dapat membuka studio dansa sendiri suatu hari nanti.

Source

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed