oleh

Maverick Vinales Sedih Balapan Tanpa Rossi Di Sirkuit Misano, San Marino

-MOTO GP-297 views

Wawasan Kita – Kesedihan mendalam dirasakan Maverick Vinales. Pebalap Movistar Yamaha itu sedih karena rekan setimnya, Valentino Rossi, tidak bisa tampil pada balapan seri 13 MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017).

Sebagaimana diketahui, Rossi harus absen selama kurang lebih sebulan pasca jalani operasi patah kaki di Rumah Sakit Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti, Ancona, Italia pekan lalu.

Cedera itu didapat Rossi, saat bermain motocross di Urbino, Italia, Kamis (31/8/2017) lalu.

Vinales menilai, tanpa kehadiran Rossi, balapan di Misano nanti ibarat sayur tanpa garam. Absennya Rossi membuat balapan nanti seakan ada ‘sesuatu’ yang hilang.

Maklum saja, balapan di Misano seperti balapan kandang bagi Rossi. Jarak antara dari sirkuit ke rumahnya pun cukup dekat, yakni bisa ditempuh dengan waktu 20 menit.

“Sayangnya, kami datang ke Misano tanpa rekan setim saya, Valentino, dan itu sangat menyedihkan,” kata Vinales, dikutip dari situs resmi Agen Domino, Kamis (7/9/2017).

“Saya tahu itu adalah balapan sangat spesial baginya, balapan di rumahnya sendiri, dan balapan nanti tidak akan lagi sama (auranya) jika Rossi tidak tampil,” lanjut Vinales.

“Saya mendoakan dia cepat pulih dan berharap bisa secepatnya kembali ke garasi (Yamaha),” Vinales menambahkan.

Pebalap muda Spanyol ini kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 170 poin dari 12 seri yang telah berlangsung.

Baca juga: ”Hasil Perolehan Poin Klasemen Sementara

Vinales terpaut 13 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang memimpin klasemen, dan selisih empat poin lebih sedikit dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menempati peringkat kedua.

Source

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed