oleh

Kisah Dan Pencipta Dibalik Lagu ”Love Yourself” Justin Bieber

Wawasan Kita – Tahukah kamu kalau Love Yourself merupakan lagu yang awalnya dibuat Ed Sheeran untuk albumnya DIVIDE. Namun, pada perjalanannya lagu ini akhirnya dinyanyikan oleh Justin Bieber dan berhasil meledak. Wow!

Sebelumnya Ed sempat berpikir lagu yang dibuatnya itu akan dinyanyikan oleh Rihanna. Bahkan lirik sebenarnya bermakna lebih kasar daripada yang sering kita dengar saat ini.

Oh baby you should go and f*ck yourself” begitu petikan lirik lagu aslinya. Sepertinya lirik tersebut akan cocok jika dibawakan oleh Rihanna yang dikenal cukup ‘nakal’. ujar Ed.

Namun melihat Justin yang berada dalam kondisi terpuruk, Ed Sheeran mempertimbangkan sendiri dan akhirnya lagu ini di berikan keapa Justin Bieber, karena menurutnya ini waktu yang tepat untuk kariernya.

Love Yourself jadi salah satu andalan di album Purpose, Single hit Love Yourself membawa nama Justin Bieber kembali meroket dan kesuksesannya mampu bertahan selama 3 tahun belakangan ini. Bahkan mampu menetap di puncak lagu terbaik selama berbulan-bulan.

Baca juga: ‘Tutorial Mengunakan Lipstik Untuk Tampilan Bibir Penuh Tanpa Filler

Jadi, gimana jika penyanyi aslinya membawakan lagu yang tak pernah ia bawakan? langsung saja liat video di bawah ini!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed