oleh

Dituduh Mencuri Amplifier Mushola, Zoya Tewas Di Bakar Hidup-hidup

PohonpokerWawasan Kita – Muhammad Al Zahra alias Zoya (30) tewas di amuk massa dan dibakar hidup-hidup karena dituduh mencuri amplifier di sebuah Musala Al Hidayah di Bekasi, Jawa barat, Selasa (1/8/2017).

Ada 5 tersangka yang berperan penting dalam pengeroyokan ini, polisi telah menetapkan dua warga berinisial SU (40) dan NA (39) yang dianggap ikut menghakimi Zoya hingga tewas dibakar.

Namun, Argo belum menjelaskan secara rinci perihal identitas dan peran para pelaku dalam insiden tewasnya Zoya yang dikeroyok dan dibakar massa. Dia hanya menyampaikan polisi bakal merilis 3 pelaku pada pukul 14.00 WIB.

“Nantinya pas rilis kami akan jelaskan secara lengkap,” kata dia. AGEN DOMINO

Pagi tadi, kepolisian menggali makam Zoya untuk megotopsi jasad korban. Otopsi dilakukan guna mengetahui penyebab pasti kematian Joya. Lantaran ketika pengeroyokan terjadi, warga tersebut turut memukul dan menendang bagian tubuh Zoya.

Kelima tersangka yang ditangkap nantinya akan dijerat Passal 170 KUHP tentang penganiayaan bersama-sama di depan umum dengan ancaman hukum penjara di atas 5 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed