oleh

Fakta & Penyebab Kematian Ryan Thamrin, Dr Oz Indonesia

Wawasan Kita – Ryan Thamrin, presenter sekaligus dokter ini meninggal pada Jumat, 4 Agustus 2017 sekitar pukul 03.00 WIB di Pekanbaru, Riau.

Reisa Broto Asmoro yang diketahui sahabat juga menjadi pasangan duet membawa acara Dr .Oz Indonesia merasa sangat terpukul dengan kepergian Ryan Thamrin yang dianggap cepat.

Almarhum kini sudah di makamkan selepas shalat Jumat (04/08/2017).
Sementara itu, Reisa Broto Asmoro yang diketahui sahabat juga menjadi pasangan duet membawa acara Dr .Oz Indonesia merasa sangat terpukul dengan kepergian Ryan Thamrin yang dianggap cepat.

Baca juga: ”Rakyat Diminta Jangan Khawatir, Utang RI Capai Rp 3.667 Triliun!”

Di lain sisi kematian dr Ryan Thamrin yang mendadak, membuat banyak kabar yang simpang siur tentang penyebab kematiannya.

Informasi awal, Dr Ryan Thamrin disebabkan karena terjatuh dari kamar mandi. Ada pula yang menyebutkan akibat kanker otak dan jantung. Bahkan beredar kabar, dokter Ryan Thamrin meninggal lantaran kanker rektum.

Adanya kabar simpang siur itu, Doni Apriyaldi sebagai sepupu almarhum mengungkapkan jika penyebab kematian dr Ryan Thamrin adalah maag akut.

Ryan Thamrin sudah berobat di Malaka, Malaysia dan menjalani rawat jalan. Selama sakit, dr Ryan Thamrin juga menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan, terutama sebagai presenter Dr OZ Indonesia. “ujar Doni.

Dengan diungkapkannya penyebab kematian Dr Ryan Thamrin sebenarnya, Doni berharap supaya publik tidak lagi menebak-nebak dan membuat opini terhadap almarhum.

PohonPoker Agen Judi Online Aman & Terpercaya Di Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed