oleh

Posisi Seks Lebih Nikmat, Jika Mencoba Gaya Ini Sesuai Bentuk Mr.P Kamu

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Setiap pasangan sebenarnya memiliki posisi seks andalan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Apa yang mungkin bekerja pada Anda, belum tentu dapat berhasil ketika dilakukan oleh pasangan lainnya.

Nah, jika Anda mencoba mencari tahu posisi seks seperti apa yang bisa membuat kehidupan seks Anda lebih bergairah, maka pikirkanlah bentuk dan ukuran Mr. P nya.

Berikut adalah posisi seks yang tepat, sesuai dengan ukuran dan bentuk Mr. P pasangan yang dapat Anda coba, seperti dilansir ceritadewasa.

1. Jika ukurannya besar
Jika pasangan Anda memiliki ukuran Mr. P yang besar, maka cobalah bereksperimen dengan posisi di mana Anda bisa mengendalikan dorongan.

Posisi Seks Woman On Top
Posisi Seks Woman On Top

Posisi Woman-on-top adalah pilihan yang tepat karena memungkinkan Anda untuk melakukannya sesederhana yang Anda suka, dan luangkan waktu Anda sampai Anda merasa nyaman.

2. Mr. P melengkung ke bawah

Ilustrasi Posisi Seks Doggy Style
Ilustrasi Posisi Seks Doggy Style

Cobalah posisi ‘masuk belakang’ di mana Anda berbaring telentang dan pasangan Anda masuk dari belakang. Gaya doggy mungkin adalah salah satu posisi terbaik untuk Anda karena misionaris mungkin tidak membuat Anda merasa benar-benar senang.

3. Bentuk melengkung ke atas

Posisi Missionaris Basic
Posisi Missionaris Basic

Misionaris atau posisi lain di mana pria berada di atas atau melihat dirinya akan memberi keajaiban bagi Anda. Jika Anda ingin membuatnya terasa lebih kencang, lingkarkan kaki Anda di pinggangnya atau biarkan dia menahan Anda di dinding saat dia berdiri.

4. Bentuk melengkung ke kanan atau kiri

Ilustrasi Posisi seks Miring
Ilustrasi Posisi seks Miring

Yang ini sedikit rumit, tapi Anda bisa mencoba berbaring miring dengan lutut ditekuk dan membiarkannya memasuki posisi push up, gaya misionaris. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah memilih sisi berbaring, tergantung ke mana bentuk lengkungan Mr. P-nya.

5. Jika ukuran Mr.p kecil

Ilustrasi gaya Kupu-Kupu
Ilustrasi gaya Kupu-Kupu

Sebaiknya Anda coba posisi kupu-kupu. Biarkan dia berlutut di lantai, sementara Anda menopangkan pinggul Anda dengan bantal di bawahnya. Posisi ini membantu menciptakan sudut yang sempurna untuk penetrasi yang lebih dalam.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed