oleh

Bikin Netizen Tertawa, Fendy Chow Mengaku Canggung Tidur Dengan Stella JKT48

Wawasan Kita – Pasangan artis Fendy Chow dan Stella Cornelia remsi menjadi pasangan pengantin baru, Bintang film Cinderella itu juga mengaku sangat senang membuka lembaran baru dengan dengan istrinya Stella.

“Jadi pengantin baru enak sih. Malam tidur ada yang nemenin, dan pertama kali bangun lihat muka istri. Rasanya happy saja dua hari ini karena mungkin sebelum nikah terlalu banyak stresnya habis nikah jadi happy saja,” kata Fendy di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Lelaki 28 tahun itu juga mengaku awal berumah tangga cukup canggung. Padahal Fendy sudah mengenal sosok Stella dan sering antar-jemput perempuan berparas cantik itu.

“Awal-awal sih ada canggung sedikit. Ini aku nggak harus nganterin kamu pulang (ke rumah orangtua) kan? Tapi ya sudah lama-lama ikutin saja,” kata Fendy sambil tertawa..

Fendy Chow dan Stella Cornelia mengikat tali pernikahan dalam sebuah pemberkatan di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Mereka memilih tanggal 23 Juli karena bertepatan dengan satu tahun berpacaran.

Saat menikah, bintang sinetron “Aladin” itu mengenakan setelan jas merah marun rancangan Wong Hang, sedangkan Stella membalut tubuhnya dengan gaun warna broken white.

Mereka tak akan langsung berbulan madu dalam waktu lama karena harus bekerja. Mereka juga sudah punya rencana program babymoon setelah Stella mengandung anak pertama.

“Kalau yang short honeymoon-nya, di Indonesia. Yang honeymoon beneran, nanti. Rencananya setelah nikah kami mau pacaran dulu, sekitar enam bulan sampai satu tahun, mau jalan-jalan dulu. Setelah itu baru babymoon itu,” kata Fendy.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed