oleh

Penasaran Dengan Orang-orang Yang Memiliki Bagian Tubuh Terpanjang? Simak Artikel Berikut

Wawasan Kita – Guys, pernah kah kamu memperhatikan orang-orang di sekitarmu? Yah, beberapa orang memiliki postur tubuh yang dipandang sempurna, namun ada juga merasa ada yang kurang.

Memiliki hidung yang panjang sepertinya jadi impian banyak orang. Tak hanya itu, badan yang tinggi, kulit putih hingga dagu lancip juga menjadi starndar penampilan yang menarik.

Namun dari sederet postur tubuh yang dianggap menarik tersebut, beberapa orang memiliki bagian tubuh dengan ukuran tak wajar.

Berikut wawasankita.com merangkum 6 bagian badan yang memiliki ukuran terpanjang.

1. Hidung Terpanjang


Pria berkumis ini memegang rekor untuk hidung terpanjang dan membawanya mendapatkan sertifikat dari Guinnes Word Records.

Pada saat pengukuran oleh Guinnes Word Records yang disiarkan langsung di saluran berita Italia pada tahun 2012, Panjang hidung pria Turki ini mencapai 3,46 inci atau sekitar 8,7cm

2. Jari Kuku Terpanjang


Seorang wanita bernama Lee Redmond dikenal memiliki jari kuku yang panjang yang mencapai 24 kaki atau sekitar 7,3 meter.

Sayangnya Radmond mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2009 dan mengakibatkan ia kehilangan kuku jarinya.

3. Lidah Terpanjang


Nick Stoeberl memegang rekor untuk lidah terpanjang dengan ukuran 4 inci atau sekitar 10 sentimeter. Saat masih kecil, Nick sering menirukan gaya Gene Simmons, pemilik lidah terpanjang pada saat itu.

Suatu saat ia menyadari kalau lidahnya lebih panjang dari Gene Simmons, hingga akhirnya ia mengantongi rekor dunia.

4. Kaki Terpanjang


Svetlana Pankratova dari Rusia memiliki kaki berukuran 6 kaki 5 inci. Lebih tepatnya kakinya memiliki panjang 51,9 inci atau sekitar 1,3 meter.

5. Kuku Jari Kaki Terpanjang


Louise Hollis dari California memegang rekor karena memiliki kuku kaki terpanjang.
Ukuran kuku kakinya mencapai 6 inci atau sekitar 15 sentimeter. Dengan panjang kuku kaki yang tak wajar, Louise harus mengenakan alas kaki terbuka.

6. Leher Terpanjang


Rata-rata wanita dari suku Padang di Burma memegang rekor untuk leher terpanjang.
Dalam suku mereka, leher panjang dianggap sebagai tanda kecantikan. Untuk memanjangkan lehernya, wanita Padang menggunakan bantuan logam yang diletakkan di lehernya.

Sumber :: linetoday

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed