oleh

Ternyata GTA Online Ada Misi Rahasia Alien Yang Tak Ada Dalam Daftar Misi

-Games, TEKNOLOGI-645 views

Wawasan Kita – Pembaruan teraktual GTA Online yang dirilis bulan Juni kemarin ternyata memuat petunjuk tentang misi rahasia alien.

Mengutip laporan Kotaku via Gamespot, Selasa (4/7/2017), kode pembaruan bernama Gunrunning itu mengisyaratkan kemungkinan adanya suatu lokasi kecelakaan UFO di sekitar pangkalan militer Zancudo. Kemudian, kelompok modder Team Guru telah menemukan cara untuk membuka misi tersebut.

Menurut Team Guru, secara tidak sengaja pemain akan menemukan sebuah kapal asing raksasa yang rusak dan telah terjatuh, serta mayat ilmuwan di sebuah rawa. Terdapat pula telur alien di tempat terbuka yang mesti pemain dapatkan; beberapa alien di sana bertelur dan pemain harus menanganinya.

Selanjutnya, untuk menyelesaikan misi tersebut, pemain mesti memindahkan telur itu ke bungker. Namun, perlu diperhatikan, jika misi ini benar-benar ada, mungkin saja pemain tidak akan dapat menyelesaikannya karena misi ini ditemukan di dalam kode permainan dan sebelumnya Rockstar tidak memberi petunjuk apa pun.

“Setelah kerja keras, dua minggu tanpa tidur, dan bertahun-tahun meneliti, kami menemaukan ini,” kata Team Guru dalam sebuah thread di forum Reddit. “Apa artinya ini? Siapa tahu, kita masih belum menemukan kapal alien yang tidak rusak!”

Sekadar informasi, ini bukan alien pertama di GTA V. Ada sebuah adegan dalam modus single-player GTA V di mana Michael tengah mengonsumsi narkoba dan melihat alien yang harus ia tembak.

Sumber :: Liputan6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed