oleh

Ahokers Rayakan Ultah Ahok Di Kalijodo Karena Tidak Bisa Bertemu Di Mako Brimob

Wawasan Kita – Pendukung mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang datang ke depan gerbang Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 51 kepada Ahok semakin banyak.

Anggota polisi yang menjaga gerbang kemudian mengimbau mereka untuk tidak berkerumun di jalur masuk.

“Ibu-ibu di sana dulu (di luar). Jangan di jalan sini, itu mobil mau keluar masuk,” kata anggota polisi.

Pendukung Ahok pun mengikuti imbauan petugas. Mereka bergeser ke area lain. Hari ini, mereka tidak diperkenankan membesuk Ahok karena jadwal besuk hanya setiap Selasa pukul 10.00 – 14.00 WIB, dan Jumat pukul 14.00 – 17-00 WIB. Itu pun, harus mendapatkan izin dari Veronica Tan

Meski tidak bisa bertemu Ahok, relawan Ahok yang tergabung dalam Bara JP tidak kecewa.

“Oh nggak, kami juga dari dulu relawan-relawan Ahok nggak pernah kecewa. Kami walaupun nggak ada koordinasi dengan Pak Ahok, nggak ada komunikasi gimana, kami spontan dukungnya,” kata Vivy Evalia.

Vivi menekankan meskipun Ahok bukan lagi gubernur, tetapi spirit perjuangan Ahok tetap di hati pendukung.

“Kami mendukung Ahok karena kami tahu dia yang bisa memimpin DKI. Tapi kayak sekarang ini terjadi seperti ini ya sudahlah, kita tahu ini jalan Tuhan dan kami tahu akan ada yang terbaik buat Pak Ahok nanti,” kata Vivy.

Vivy mewakili rekan-rekannya berharap Ahok dapat menjaga kesehatan dan tetap tabah menjalani hukuman dua tahun penjara atas kasus penodaan agama.

“Ya semoga sehat selalu tetap tabah, kuat, karena kami yakin Pak Ahok pasti akan memimpin kembali yang entah sebagai apa, pokoknya tetap memimpin negeri ini,” kata dia.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed