oleh

Akhirnya Masalah Wanita Tanpa Busana Yang Viral Awal Bulan ini, Selesai!

Wawasan Kita – Masih ingat dengan wanita yang nyaris telanjang diapotek Roxy, Jakarta Barat? yah, Pemeriksaan terhadap wanita cantik berkulit putih ini di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, sudah selesai. Hasilnya sudah diserahkan ke Polda Metro Jaya.

“Ya udah keluar. Hasilnya Viona Magdalena (26) menderita skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang,” kata Kapolsek Taman Sari Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz, Jumat (16/6/2017).

Dengan kata lain, VM mengalami kelainan mental yang mempengaruhi pikiran serta emosinya.

VM merupakan perempuan yang pernah membuat heboh setelah videonya viral di media sosial. Video memperlihatkan VM dia dalam keadaan nyaris tanpa busana ketika belanja ke Apotek Roxy, Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2017). VM diamankan polisi di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.

Atas dasar hasil pemeriksaan kejiwaan, penyidik kepolisian memutuskan untuk menghentikan penanganan kasus VM. AGEN POKER

“Iya, karena masuk dalam Pasal 44 KUHP, tidak bisa kita lanjutkan penyelidikannya. Gangguan jiwa berat soalnya,” kata Erick.

Saat ini, VM telah dipulangkan ke keluarganya.

“Dari RS Polri dibawa ke polsek jam 10.15 WIB tadi, kemudian diserahkan ke keluarga untuk selanjutnya diobati,” katanya.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed