oleh

Polda Metro Jaya Tak Perlu Pengakuan Firza Husein, Mengapa?

Wawasan Kita – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik tak masalah Firza Husein membantah semua tuduhan terkait kasus pornografi yang menjerat dirinya dengan pimpinan FPI Rizieq Shihab.

“Sudah saya sampaikan dari dulu kalau dia tidak ngaku, mau apa lagi,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (13/6/2017).

Penyidik lanjut Argo, kami tak terlalu mengaharpkan pengakuan Firza yang telah ditetapkan tersangka dalam kasus ini. Soalnya, polisi telah mengantongi alat bukti.

“Itu adalah pengakuan tersangka yang terakhir, bukan yang awal. Nggak mengakui ya nggak apa-apa,” ujarnya.

Pada Senin kemarin, Firza diperiksa di Polda Metro Jaya untuk tersangka Rizieq dalam kasus yang sama. Kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan, Firza mengaku membantah semua tuduhan tersebut.

Firza yang menutup wajahnya menggunakan cadar warna hitam juga menyangkal soal foto-foto bugil mirip dirinya yang beredar.

“Semua foto dibantah,” katanya. AGEN POKER

Disinggung apakah akan melayangkan gugatan praperadilan?, tak ada jawaban dari mulut Firza. Dia terus berjalan sambil menenteng buku tulisan Arab dan tasbih berwarna kuning hingga masuk ke dalam mobil Honda HRV berplat nomor B 8275 DD.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed