oleh

Tinggalkan Google dan Beralih Ke Bing, Microsoft Akan Membayar Anda

Wawasan Kita – Ingin mencari uang sampingan sebagai tambahan uang saku? Jika kamu yang suka menjelajah di internet, maka kini tinggalkan penjelajahan melalui Google.

Gunakan Bing, Bing adalah aplikasi penjelajah yang sama kerjanya dengan Google. Mesin poencari yang di kembangkan Microsoft ini akan membayar anda dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan ke bentuk kredit yang telah ditentukan perusahaan.

Setelah mengumpulkan cukup banyak poin, poin tersebut dapat jamu tukarkan dengan jumlah uang yang berbeda-beda. Namun itu bukan satu-satunya pilihan kamu untuk menukarkan poin-poin tersebut.

Anda dapat menukarkan poin ke aplikasi seperti Groove Music, Skype untuk mendapatkan kredit, bahkan jika kamu berhati mulia, Microsoft telah bermitra dengan sejumlah badan amal untuk memberi kesempatan kepada anda untuk menyumbangkan poin yang tidak anda gunakan.

Untuk medapatkan poin, anda perlu mendaftar skema program secara rinci di halaman Microsoft Rewards. Setelah terdaftar, pastikan anda masuk ke akun yang sudah didaftarkan saat ingin melakukan pencarian.

Pada awal pengunaan Bing, anda akan mendapatkan 3 poin per pencarian, kemudian naik 2x lipat sampai 15 Agustus untuk mereka yang menggunakan browser Edge milik Microsoft sendiri. AGEN DOMINO

Hadiah sebelumnya yang telah ditawarkan termasuk menukarkan 5.000 poin untuk pengontrol laboratorium Xbox One Design oracle atau 10.000 poin untuk Gears of War 4 Ultimate Edition.

Program ini dapat diperoleh secara gratis, jika Anda hanya menggunakan Bing setiap hari. Program Microsoft Rewards diluncurkan di Inggris pada tanggal 1 Juni dan juga akan diluncurkan di Prancis, Jerman dan Kanada dalam beberapa bulan ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed