oleh

Hasil Kualifikasi Sirkuit Mugello Italia, Vinales & Rossi Start Posisi 1-2

-MOTO GP-114 views

Wawasan Kita – Pabrikan Yamaha mendominasi dua besar starting grid balapan seri keenam MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia, besok Minggu (4/6/2017).

Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat pada kualifikasi, hari ini Sabtu (3/6/2017). Disusul kemudian oleh rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Vinales membukukan lap tercepat 1 menit 46,575 detik, atau unggul 0,239 detik dari Rossi. AGEN POKER

Sedangkan posisi ketiga ditempati pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang tertinggal 0,021 detik dari Rossi. Ketiga pebalap ini akan start dari baris pertama.

Sementara, baris kedua ditempati Michele Pirro, pebalap penguji Ducati yang mendapat wild card tampil di MotoGP Italia, diikuti kemudian oleh duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Di lain pihak, juara dunia lima kali Jorge Lorenzo (Ducati) harus puas start dari posisi ketujuh setelah terpaut setengah detik dari Vinales.

Hasil yang kurang menggembirakan justru didapat Cal Crutchlow. Sempat tampil sebagai yang tercepat di latihan bebas kedua, Jumat (2/6/2017), pebalap LCR Honda ini gagal lolos dari kualifikasi pertama Q1.

Akibatnya, besok rider juara seri MotoGP Ceko dan Australia tahun lalu ini harus start dari posisi 13.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed