oleh

Tahukah Kamu Bahwa Making Love Dan Having Sex Itu Berbeda?

Pada dasarnya memang sama-sama melakukan hubungan intim, namun jika diartikan lebih dalam lagi, keduanya memiliki perbedaaan mendasar lho.

Disampaikan psikolog Selvy Veronita, ”Having Sex” lebih tepatnya pada aktivitas bercinta yang melibatkan gairah atau ketertarikan fisik antar dua insan manusia, sedangkan “Making Love” lebih dari sekedar bercinta, karena melibatkan emosi, perasaan dan komunikasi.

“Making love itu kegiatan bercinta yang lebih dalam dibandingkan Having sex. Karena saat making love dua belah pihak harus benar-benar merasakan kenyamanan dan intim,” ujar dia saat ditemui media peluncuran ‘Durex iNViSiBLE’ di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Selvy menambahkan bahwa mungkin saja having sex terjadi dalam sebuah pernikahan yang tidak didasari cinta. Bisa saja karena perjodohan atau paksaan dari orangtua. Pasangan melakukan hubungan seks tanpa melibatkan emosi dan perasaan.

“Idealnya ketika pernikahan yang terjadi atas kemauan 2 pihak adalah making love. Karena semakin dekat perasaan dengan pasangan maka semakin nyaman dan intim pula hubungannya. Hal ini sangat membantu secara emosional dalam meningkatkan kepuasan yang luar biasa saat bercinta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed