oleh

Rossi Jatuh Saat Latihan Motocross, Bisakah Ikut MotoGP Mugello Italia?

-MOTO GP-103 views

PohonPoker, Wawasan Kita – Valentino Rossi mengalami insiden saat latihan dengan motocross di Cross Club Cavallara, Italia, Kamis (25/5/2017) lalu.

Syukurnya ia tidak mengalami cedera serius saat terjatuh dari motocross. Akibatnya, dia mengalami nyeri di perut dan dada. Bahkan, Rossi sempat mengaku sempat kesulitan bernafas, dan harus menginap semalam di Rumah Sakit Rimini, Italia.

“Saya sedang di Cavallara, yang mana salah satu trek motocross favorit saya,” kata Rossi, 38 tahun, dikutip dari Crash, Jumat (2/6/2017). AGEN DOMINO

“Sayangnya, saat mendarat usai melompat, saya mendarat satu meter di luar jalur. Jadi begitu mendarat, motor langsung berhenti dan saya terpelanting ke depan, dan perut saya mengenai bagian stang, juga terjatuh ke tanah dengan keras.”

“Itu kecelakaan yang buruk. Sangat menyakitkan. Khusunya di perut dan bagian depan. Saya dirawat semalam dirumah sakit karena sulit bernafas, tapi saat pulang selama dua atau tiga hari rasanya sangat menyakitkan.”

“Saya cukup pesimis soal balapan (MotoGP selanjutnya). Namun, sejak dua hari lalu kondisinya berkembang pesat, terutama saya bisa bernafas lebih baik. Kini, kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi ketika saya mengendarai motor Yamaha YZR-M1,” jelasnya.

Rossi melanjutkan, insiden kecelakaan tersebut membuat kariernya di arena motocross kemungkinan akan berakhir, walau bukan pertama kali terjatuh dari motocross, namun kejadian itu membuatnya sedikit trauma.

Pebalap Movistar Yamaha ini pun berharap bisa bugar sepenuhnya saat mengikuti seri keenam MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (4/6/2017).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed