oleh

Ariana Grande, Rencanakan Konser Amal Untuk Korban Bom Manchester?

Wawasan Kita – Bintang pop Ariana Grande merencanakan menggelar konser amal di Manchester. Konser itu digelar menyusul terjadi serangan bom bunuh diri di acaranya di kota Inggris awal pekan ini. Bom bunuh diri itu menewaskan 22 orang.

Grande memuji semangat penggemarnya yang penuh kasih dan bersumpah untuk tidak menyerah dan terpecah.

Perempuan berusia 23 tahun itu sebelumnya menunda turnya. Dia kembali ke rumahnya di Florida setelah tragedi tersebut. Nantinya konser amalnya itu bertajuk ‘an expression of love for Manchester’.

Konser itu akan mengumpulkan uang untuk korban serangan dan keluarga mereka. Hanya saja waktu dan tempat konser belum ditentukan. AGEN DOMINO

“Tanggapan kami terhadap kekerasan ini, kita harus saling mendekat, saling membantu, makin mencintai, bernyanyi lebih keras dan hidup lebih baik, serta murah hati daripada sebelumnya,” kata dia dalam sebuah pernyataan, Jumat (26/5/2017).

Sebelumnya, Ariana Grande memutuskan tunda tur konsernya sampai awal Juni mendatang setelah serangan mematikan di konsernya di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5/2017) malam, yang menyebabkan 22 orang tewas.

Sumber: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed