oleh

Sejarah Perseteruan Lamborghini Vs Ferrari Akan Difilmkan?

Wawasan Kita – Permusuhan dua sosok di balik dua mobil mewah, Ferruccio Lamborghini dan Enzo Ferrari, akan diangkat ke layar lebar. Dua aktor yang akan berperan sebagai pendiri Lamborghini dan Ferrari tersebut ialah, Antonio Banderas dan Alec Baldwin.

Seperti yang diwartakan Auto Evolution, akhir pekan ini, Antonia akan berakting menjadi Lamborghini dan Baldwin sebagai Ferrari.

Film yang belum memiliki judul ini akan disutradarai Michael Radford, yang sebelumnya menangani ‘The Postman’ dan ‘The Merchant of Venice’. Adapun penulis naskah film ini adalah Bobby Moresco, yang sukses dengan ‘Million Dollar Baby’ serta ‘Crash’.

Film tersebut nantinya berlatar waktu mulai Perang Dunia Kedua hingga era 1960-an. AGEN DOMINO

Menyorot sejarah, Ferruccio Lamborghini terjun ke industri otomotif hingga mendirikan pabrikan supercar karena tersinggung kata-kata dan perlakuan Enzo Ferrari. Yang menjadi basis dari cerita adalah, buku biografi ‘Ferruccio Lamborghini La storia ufficiale’ karya putra sang industrialis, Antonio Lamborghini.

Menurut Antonio, buku tersebut merupakan satu dari beberapa sumber yang benar mengenai cerita hidup ayahnya. Pasalnya, banyak rumor, gosip, dan kisah palsu tentang Ferruccio Lamborghini yang beredar.

Antonio juga memiliki misi untuk meluruskan kisah hidup orangtuanya melalui film itu. Belum diketahui kapan film tersebut akan diproduksi dan mulai tayang ke layar lebar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed