oleh

Konser Ariana Grande Diteror Ledakan, 19 Orang Tewas

PohonPoker, Wawasan Kita – Dua ledakan besar terjadi di Manchester Arena, Manchester, Inggris, tempat Ariana Grande menggelar konser, polisi setempat menyatakan ada 19 orang tewas. Sementara 50 lainnya mengalami luka-luka.

Dugaan awal polisi, insiden ini dinyatakan sebagai aksi terorisme. Namun, polisi terus melakukan investigasi untuk membuktikannya. ADUQ

Polisi juga menghimbau melalui Twitter agar semua orang menjauh dari lokasi kejadian. Layanan darurat dan tim kepolisian juga sudah diterjunkan ke lokasi. Beberapa ruas jalan ditutup demi keamanan.

Stasiun kereta Victoria yang bersebelahan dengan Manchester Arena ditutup. Semua penumpang juga dievakuasi polisi dari stasiun.

Menurut salah satu penonton konser, ledakan besar terjadi setelah Ariana mengakhiri lagu terakhirnya dan meninggalkan panggung, Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. Spontan, semua penonton berteriak dan berlari menuju pintu keluar.

Kepada Billboard, pewakilan Grande sudah memastikan sang artis selamat dalam peristiwa tersebut. Tim manajemen juga segera melakukan investigasi apa yang sebenarnya terjadi. BANDARQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed