oleh

Apakah Durasi Hubungan Seksual Mempengaruhi Capai-nya Orgasme?

Seks Edukasi – Kebanyakan orang mengira bahwa ukuran alat kelamin atau performa masing-masing pasangan menjadi tolak ukur dari berhasil atau tidaknya hubungan seksual. Namun mereka melupakan bahwa durasi berhubungan seks juga memegang peranan penting bagimu untuk meraih orgasme bersama dengan pasangan.

Namun benarkah, Durasi berhubungan seks yang lama dianggap mampu membuatmu mengalami orgasme?

Dikutip dari beberapa penelitian disebutkan bahwa durasi hubungan seks yang ideal bergantung pada berapa lamanya kamu memulai hubungan seks dari sesi pemanasan seperti ngobrol, berpelukan, berciuman, atau melakukan hal intim lainnya.

Penelitian yang dipublikasikan di dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa waktu sekitar 10 menit sudah cukup bagi wanita untuk merasakan orgasme lewat penetrasi yang dilakukan.

Ditambah dengan waktu sekitar 15 menit untuk melakukan hal lain seperti foreplay (pemanasan) atau cuddling (tidur bermesraan) setelah bercinta, maka durasi inilah yang dianggap ideal untuk berhubungan seks bagi wanita.

“Jika ditotal maka wanita butuh waktu sekitar 25-30 menit untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Durasi tersebut yang kemudian dibumbui dengan aksi panas mengejutkan lainnya maka bisa membuatmu tersenyum lega setelah bercinta dengan pasangan,” tulis penelitian ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed