oleh

Pendukung Ahok Menanggis Di Ruang Sidang, Ini Tidak Adil!

PohonPoker, Wawasan Kita – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terdakwa kasus dugaan penistaan agama dan sidang yang digelar pada selasa (09/05/2017) pagi tadi, Ahok di vonis terbukti bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama. AGEN POKER

Hakim memutuskan Ahok di hukum 2 tahun penjara.
Setelah hakim membacakan vonis, para pendukung ahok menunduk sedih, dan saat hakim meninggalkan ruang sidang, banyak pendukung yang mulai meneteskan air mata, mereka mempertanyakan keputusan Majelis Hakim.

“JPU saja menuntut bebas, Kenapa ini jadi 2 tahun penjara. Ini terlalu dipaksakan, tidak adil, ”kata seorang pendukung bernama Yunita di ruangan persidangan Kementan.

Padahal para pendukung itu semula yakin dan berharap Ahok bisa bebas. ”Seharusnya bapak bebas, jaksa saja bilang tidak mendoai agama,” ujar pendukung yang lain sambil mengusap air matanya.

Andi Analta, kakak angkat Ahok juga tampak sangat terpukul. Matanya berkaca-kaca sambil meninggalkan ruang sidang tanpa bicara. ADUQ

Sementara itu, penonton kontra Ahok yang mengenakan baju ACTA terlihat mengucap syukur. Salah satunya Syamsu Hilal tampak meletakkan dua telapak tangannya dimuka dan mengepalkan tangannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed