oleh

Dua Warga Tewas Tersetrum Kabel Listrik Yang Tergenang Di Air

PohonPoker, Wawasan Kita – Dua warga Kota Pekanbaru, Riau, tewas tersetrum saat banjir melanda, banjir tersebut dikarenakan hujan lebat pada senin malam (01/05/2017). AGEN DOMINO

Dijelaskan oleh Kapolsek Sukajadi Hermawan, kedua koraban adalah Azwar Antoni usia 41 tahun, tukang jahit di Jl. Cipta Karya, Gang. Lele Jumbo, Kelurahan. Tuah Karya dan Ernawati (56) di Jl. Dagang, tak jauh dari lokasi Hermawan.

Azwar ditemukan tewas oleh warga dalam posisi telentang disamping sepeda motornya di Jl. Putri Nilam sekitar pukul 19.30 WIB. Azwar di perikan jatuh dari sepeda motornya, tak jauh dari tubuhnya terdapat kabel listrik putus dan menyatu dengan genangan air yang tinggi.

Sementara Ernawati diduga tewas tersetrum karena memegang tiang listrik basah akibat hujan lebat, tiang listrik itu hanya berjarak satu meter dan melubangi atap di depan rumah mereka.

Polisi yang mendapat laporan dari warga segera menghubungi PLN untuk memadamkan listrik di daerah itu. ADUQ

Setelah listrik padam warga mencoba membawa kedua korban ke Rumah Sakit Eria Bunda, kedua keluarga menolak untuk di outopsi dan mayat diserahkan ke ahli waris, ”ujar Hermawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed