Tiongkok Ber-Ambisi Bangun Perkampungan Manusia Pertama di Bulan. Mengundang Kontroversi?

Tiongkok Bangun Pangkalan Persinggahan Dibulan

Wawasan Kita – Baru-baru ini Tiongkok mengundang kontrovesial (pertentangan), karena ambisinya yang ingin membuat suatu perkampungan manusia pertama dibulan.

Rencana ini serius di perbincangkan. Pejabat badan antariksa Tiongkok (CNSA), Tiang Yulong, sudah memulai kerjasama dengan ESA, bdan antariksa Eropa, untuk mewujudkan ambisi tersebut. ADUQ

”Ambisi tiongkok dalam membangun koloni manusia di Bulan dan program itu sudah disiapkan,”kata Juru bicara ESA, Pal Hvistendahl, di lansir dari wawasankita.com, Rabu (26/04/2017).

Ia juga mengatakan perkampungan dibulan akan menjadi basis manusia dan persawat antariksa untuk menjelejahi seluruh sisi bulan yang belum pernah terlihat dari bumi.

Hvistendahl menyatakan, para astronot belum pernah menjelajahi kawasan yang terlihat gelap dan kawasan yang ternyata memiliki lapisan es dari air yang di produksi bulan.

Selain Itu, perkampungan itu juga akan menjadi persinggahan bagi astronot yang akan melakukan penjelejahan di Planet Mars. BANDARQ

Di perkampungan itu nantinya akan di bangun perangkat teleskop radio. Dengan begitu, pengetahuan manusia terhadap alam raya bisa bertambah luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *