Yuki Sasuo, Bintang Iklan Pocari Sweat Ini Cantiknya Bikin Lelaki Keringatan Saat Melihat Parasnya. Penasaran Dengan Parasnya?

PohonPoker Wawasan Kita – Jepang sepertinya takkan pernah kehabisan gadis-gadis cantik yang mampu membuat seluruh kaum lelaki meleleh. Contohnya saja seperti kehadiran seorang gadis Jepang yang membintangi iklan sebuah produk minuman isotonik baru-baru ini. Kemunculan gadis cantik dan imut tersebut langsung menyedot perhatian dan sukses membuat netizen penasaran.

Nah siapa sih sebenarnya sosok gadis cantik dalam iklan Pocari Sweat tersebut? Ya, dia adalah Yuki Sasou. Wajar jika namanya masih terasa asing di telinga orang Indonesia, pasalnya iklan Pocari Sweat menjadi iklan luar negeri pertama yang dibintanginya. ADUQ

Berikut untuk mengenal Yuki Sasuo lebih dalam lagi.

1. Masih Muda

Yuki Sasou lahir pada 12 April 1997 di Kanagawa, Jepang. Itu berarti, pada tahun ini Yuki baru saja menginjak usia  20 tahun! Meskipun tergolong aktris muda, tapi Yuki berhasil menyihir semua mata lelaki yang menatap dirinya. Mugkin kamu juga termasuk yang tersihir paras cantik Yuki?

2. Penuh Talenta

Usianya memang tergolong muda, namun nama Yuki sudah cukup banyak dikenal di Jepang. Selain dikenal sebagai bintang iklan, Yuki juga sempat terlibat pada produksi film The Werewolf Game: Lovers. Film yang mengisahkan permainan Werewolf ini dirilis pada 29 Januari 2017 lalu dan  mendapat sambutan positif dari penonton.

Selain bintang film, Yuki Sasou juga turut menjadi model video klip penyanyi populer Jepang, Inoue Sonoko. Hal itu membuktikan jika Yuki Sasou memang penuh bakat. AGEN DOMINO

3. Gadis Blasteran

Mungkin wajah cantik yang terpancar dari Yuki Sasou adalah karena darah yang mengalir dalam dirinya. Pasalnya, meski lahir di Jepang, namun parasnya menunjukkan jika dirnya tidak 100% Jepang. Dan benar saja, jika Yuki punya keturuan Iran. Wajar jika gadis blasteran ini sukses mempesona kaum Adam.

4. Baru Bikin Instagram

Mungkin karena poularitasnya yang mendadak melonjak ketika membintangi iklan Pocari Sweat Indonesia, Yuki buru-buru membuat akun Instagram pribadi. Tak perlu waktu lama, akun Instagram @yuki_sasou langsung dibanjiri pengikut. Sampai artikel ini ditulis, Yuki Sasou sudah memiliki lebih dari 28 ribu pengikut. BANDARQ

5. Bikin Para Jomblo-jomblo Keringatan

Nah, dijamin deh setelah melihat deretan foto bintang iklan Pocari Sweat ini bakal langsung bikin kamu keringetan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *