oleh

Ternyata Mempunyai Bentuk Payudara Besar Tak Se-enak Yang Kamu Ketahui, Ini 12 Hal Menyebalkan Yang Sering Dialami Wanita

PohonPokerWawasan Kita – Apapun standar kecantikan seseorang, wanita dengan payudara besar selalu dianggap menarik. Namun, hanya sedikit orang yang menyadari bahwa memiliki keunggulan seperti itu tidaklah mudah, meskipun banyak dikagumi oleh orang lain. AGEN DOMINO

Memiliki payudara dengan ukuran yang besar bisa saja menjadi masalah bagi sebagian orang ketika mengenakan pakaian. Kenapa? inilah 12 hal menyebalkan yang sering dialami oleh para wanita dengan ukuran payudara besar. Apakah Anda pernah mengalaminya?

1. Mempunya Payudara Besar selalu sulit ketika ingin mengancingkan kemeja slim fit (pas bodi) Anda. Malah tak disangka-sangka justru membuat sobek.

2. Lebih baik melakukan olahraga di rumah sendiri, daripada harus mempermalukan diri di depan orang lain ketika gerakan latihan membuat payudara Anda serasa ‘tumpah‘ turun naik ke atas dan ke bawah.

3. Ketika pergi ke gym, Anda pasti mengenakan lebih dari dua lapis baju. Hal ini untuk menutupi payudara agar lebih ketat.

4. Memiliki bra ala Victoria’s Secret Angel? hahaha, Mungkin hanya mimpi. ADUQ

Bra Victoria Secret

5. Saat mengenakan busana yang berdada rendah, lalu Anda makan sesuatu, bisa jadi serpihan makanannya masuk ke dalam payudara Anda dan harus membersihkannya di tempat tertutup. Menyebalkan banget, ya. –”

6. Kedua bagian payudara pasti lebih mudah berkeringat, bukan? itu akan membuatmu jadi bahan tontonan orang disekelilingmu.

7. Anda hanya memiliki satu model bra yang sama dengan ukuran maksimal.

8. Mengenakan busana dengan detail punggung yang terbuka? Akan merasa aneh di pandangan orang, dan kelihatan tidak cocok.

9. Menjadi sangat aneh ketika mengenakan pakaian dengan detail gambar di bagian dada. Karena gambarnya jadi lebih lebar dan besar.

Payudara Besar Dengan Detail Gambar Di Bagian Dada

10. Hal yang paling menyebalkan, ketika berpelukan dengan seseorang akan menjadi momen yang canggung. CAPSA SUSUN

11. Selalu menggunakan penyangga berbahan plastik saat mengikat tali bikini agar payudara besar Anda tidak turun ke bawah.

12. Ketika di mobil dan memakai sabuk pengaman, sabuk pengamannya jadi lebih mudah berpindah mendekati leher. duh sebelnya kebangetan dehh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed