oleh

Ini Kabar Terbaru Samsung Galaxy Note 7, Setelah Lama Menghilang…

Samsung Galaxy Note 7, Akan Dijual Kembali Di Pasaran Dalam Waktu Dekat!

PohonPoker Wawasan Kita – Setelah lama menghilang dari pasaran karena kasus baterainya, Galaxy Note 7 akan kembali dihadirkan Samsung. Namun kali ini, Samsung akan merilis Galaxy Note 7 versi rekondisi (pemulihan ulang) dengan banderol lebih murah.

Samsung kabarnya akan menjual Galaxy Note 7 untuk Korea Selatan terlebih dahulu. Penjualan akan dilakukan melalui bantuan tiga operator lokal. CAPSA SUSUN

Kabarnya, 300 ribu unit Galaxy Note 7 yang sudah diperbaharui akan dijual ke konsumen dalam waktu dekat.

Dari segi spesifikasi, Galaxy Note 7 rekondisi tidak mengalami banyak perubahan. Namun, unit-unit tersebut akan menggunakan baterai baru yang berukuran 3.200 mAh.

Meskipun belum diketahui secara pasti, Samsung diyakini akan menjual unit rekondisi tersebut dengan harga 620 dolar AS (Rp8,3 juta). Harga itu lebih murah 265 dolar AS atau kisaran Rp3,5 juta dari versi aslinya.

Diberitakan sebelumnya, perwakilan Samsung mengatakan bahwa alasan menjual kembali Galaxy Note 7 adalah demi kelestarian lingkungan. AGEN POKER

“Tujuan menjual perangkat yang telah diperbaharui semata-mata untuk mengurangi dan meminimalkan dampak lingkungan, Rincian produk termasuk nama, spesifikasi teknis dan kisaran harga akan diumumkan saat perangkat tersedia,” ujar mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed