oleh

Ternyata Traveling Bersama Pasangan Lebih Membuat Hubungan Langgeng Daripada Berhubungan Intim Lhoo!

Relationship – Sebuah studi mengatakan, setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan “perasaan senang” hanya akan bertahan sekitar 48 jam. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi hubungan anda dengan pasangan Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebuah survei menyatakan, traveling (bepergian) bersama pasangan mampu membuat efek “perasaan senang” lebih lama dari pada seks.

Survei yang dilakukan perusahaan wisata bernama Travdy ini menjelaskan, ketika Anda melakukan perjalanan bersama pasangan, sisa-sisa “perasaan senang” akan terus bertahan hingga satu bulan ke depan.


Survei tersebut melibatkan lebih dari 2.000 orang dan dicari tahu tentang perilaku seksual mereka saat sedang berlibur dan di rumah. Hasilnya 45% peserta mengatakan, setelah melakukan traveling bersama, “perasaan senang” atau positif terus mereka rasakan hingga dua minggu ke depan bahkan sampai satu bulan lamanya. Sementara 20% peserta lainnya menyatakan mereka tidak merasakan hal demikian, bahkan mereka tidak merasa kehilangan “perasaan senang” setelah berhubungan intim.

Hal tersebut cukup masuk akal, sebab menurut survei tersebut traveling sangat bagus untuk kesehatan Anda. Bahkan mampu meningkatkan gairah seks, dan membuat Anda lebih bahagia secara keseluruhan.

Jika Anda dan pasangan ingin melakukan traveling bersama dengan suasana yang paling romantis, pilihan yang tepat adalah berlibur ke sebuah pantai yang sejuk sambil menikmati sajian makanan laut yang segar.

Bagaiman jika Traveling bersama sekaligus berhubungan intim di malam hari? pastinya sangat romantis dan membuat hubungan lebih langgeng lagi bukan…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments

News Feed