oleh

Pasha Posting Lagu ‘Baku Jaga’ di Instagram Bikin Netizen Menangis

Entertainment – Hingga saat ini, sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha terus membantu para korban gempa dan tsunami. Video aksi ia menolong para warga kemudian diunggah dengan lagu latar ‘Baku Jaga’.

Lirik soal bencana dan musik yang begitu menyentuh membuat para netizen kemudian bereaksi. Mereka merinding bahkan menangis menyaksikan duka di video itu.

 

View this post on Instagram

 

Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiun.. #prayforpalu

A post shared by PashaUn’8’u_VM🐎 (@pashaungu_vm) on

“Ya Allah, aku nangis denger lagu ini dan liat aa membantu para korban. Yang kuat dan sabar yah aa, semoga ada hikmah dibalik kejadian ini. Ini semua ujian buat kita untuk lebih mendekatkan diri lagi pada Allah. Semoga mereka yg sudah tidak ada khusnul khatimah, dan dihapuskan dosa2nya. Aamiin Ya Allah. Sehat selalu aa,” tulis salah seorang warganet.

Lagu tersebut sudah lama dikenalkan oleh Ungu. Pasha dan kawan-kawan merilis ‘Baku Jaga’ untuk bencana banjir bandang yang menimpa Manado, Sulawesi Utara pada 2014.

Liriknya bercerita mengenai bencana alam yang bisa datang kapan saja dibuat dengan bahasa Manado. Sedangkan musiknya dibuat begitu sederhana dengan alunan gitar akustik, bass dan gebukan cajon.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed