oleh

Fadli Zon: Eric Thohir Dipaksa Agar Mau Jadi Tim Pemenangan Jokowi

-NEWS, Politik-223 views

Berita Politik – Waketum Gerindra Fadli Zon mengklaim Erick Thohir tidak sepenuhnya bersedia menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja. Dia menuding ada yang memaksa Erick agar mau ikut ke dalam tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Menurut Fadli, Erick sebenarnya ingin beristirahat selepas menjadi Ketua Penyelenggara Asian Games 2018.

“Saya dengar dia sebenarnya tidak terlalu happy karena dia baru sejak habis (Asian Games), mungkin capai atau apa gitu. Itu yang saya dengar. Jadi agak setengah memaksa juga katanya,” kata Fadli di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Namun, Fadli tidak ambil pusing dengan penunjukan Erick Thohir sebagai ketua timses Jokowi-Ma’ruf. Apalagi, taipan yang juga menjabat sebagai Presiden F.C. Internazionale Milano punya kedekatan dengan Sandiaga Uno.

“Erick Thohir bagus, baik, apalagi dia sahabat sama Pak Sandiaga Uno. Mudah-mudahan menguntungkan,” ujar Fadli.

Erick Thohir terima jadi Ketua tim sukses Jokowi-Maruf
Erick Thohir terima jadi Ketua tim sukses Jokowi-Maruf

Terkait kemampuan Erick sebagai Ketua TKN, Fadli menilai pemilik Mahaka Group tersebut tidak memiliki pengalaman politik. “Ya kita lihat aja kan. Kan beliau ahli di bidang bisnis belum tentu ahli di bidang poltik,” kata Fadli.

Lagi pula, tambah Fadli, yang akan bertarung adalah calon presiden dan calon wakil presiden. Maka itu siapa pun yang menjadi ketua tim kampanye bukan masalah.

“Yang bertanding presiden dan wakil presiden Pak Prabowo vs Pak Jokowi, Pak Kiai Ma’ruf Amin vs Pak Sandiaga Uno. Tim sukses ini cuma supporting bukan pemain, ini cuma penyedia satu usaha untuk mendorong ini. Yang bertanding bukan tim sukses yang bertanding kandidat,” kata Fadli.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: kumparan.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed